Berendam Air Laut Dapat Melancarkan Sirkulasi Darah

Grup  Berendam Tanjung Bayang kembali menampilkan poto terbaik, usai Berendam, Kamis (7/3) tadi pagi.
Dimana air laut surut hingga mereka dapat menjau masuk ditengah. Air laut terbilang sangat  jernih dan mendangkal. Demikian pula ombak yang sangat bersahabat, membuat mereka betah berlama-lama mandi.

Mandi dan berendam air laut ternyata dapat melancarkan sirkulasi darah, memperkuat otot jantung, melenturkan atau merelaksasi otot sehingga tubuh terasa segar, tanpa  perlu makan obat dokter.

 Melancarkan sistem pernafasan, meningkatkan produksi sel darah merah, menormalkan tekanan darah.

Selain itu juga dapat  menyeimbangkan  keasam-basaan dalam darah, mencegah keropos tulang, dan osteoporosis. Meringankan sakit pinggang, wasir dan rematik. Mengatasi kulit kering, dan pecah-pecah pada kulit kaki dan tangan.

Foto ini diambil di Pantai Wisata Tanju Bayang usai berendam, Kamis (7/3), sebagai poto m kenangan dam menghadapi Bulan Suci Ramadhan.

Meningkatkan gairah seks yang mnurun/melemah, mencegah penyakit kencing manis dan mengatasi flek paru pada nak.

Secara khusus air laut memiliki manfaat  bagi kesehatan kulit. Seluruh dunia menggunakan garam laut dalam layanan perawatan mereka.


 
Garam pada air laut membantu melepaskan racun dalam kulit serta berfungsi sebagai pengelupas alami (mikrodermabrasi) yang melepaskan sel-sel kulit mati serta merangsang pertumbuhan sel-sel baru.

Air laut juga mengandung banyak mineral terutama magnesium yang membantu meningkatkan kelembaban pada permukaan kulit. Sehingga kulit tampak segar bercahaya.

Salah satu keuntungan terbesar yang terdapat dalam air laut dengan kandungannya adalah kemampuannya untuk menyembuhkan penyakit atau iritasi pada kulit, mulai dari peradangan, psoriasis termasuk luka ringan karena kandungan garam dan potasium klorida di dalamnya.(*)

Posting Komentar untuk "Berendam Air Laut Dapat Melancarkan Sirkulasi Darah"