Air Laut Yang Tenang, Jernih Membuat Mereka Betah Berendam

Foto Ibu-ibu anggota grup Berendam & Berenang   yang sedang mencicipi nasi goreng usai berendam di Pantai Tanjung Bayang, Sabtu (27/4).

Hari ini merupakan hari kebahagiaan semua anggota, karena bertepatan dengan acara Arisan para anggota grup,  sehingga berbagai macam makanan dan kue yang disajikan.

Terlebih hari ini merupakan hari terakhir arisan ini. Sehingga semua anggota grup tanpak hadir meramaikan acara di Pantai yang indah ini.

Dimana air laut sangat bersahabat, air laut sangat jernih, tenang dan tidak berombak, yang membuat mereka betah berlama-lama berendam di laut.

Gambar ini mencerminkan eratnya kebersamaan dan persahabatan dalam grup, terlihat dalam gambar semua bersatu datang setiap waktu yang telah ditentukan.

Bukan hanya karena adanya acara Arisan, tetapi mereka datang mengingat pentingnya kesehatan berolahraga menggunakan media air laut.

Biarkan kehidupan mengalir secara alami sesuai dengan realitas karena melawan kehidupan yang tidak sesuai dengan keinginan hanya akan membawa kesedihan.

"Seseorang yang tidak bercermin pada air yang mengalir, mereka bercermin pada air yang tenang. Hanya yang tenang yang bisa menenangkan ketenangan lain. (*)

Posting Komentar untuk "Air Laut Yang Tenang, Jernih Membuat Mereka Betah Berendam "