Mudik Tiket Gratis PT. Pelni Makassar

Calon penumpang yang sedang antri di loket yang telah disediakan oly PT. Pelni Makassar.

Makassar Media Duta,- Diperkirakan Lebaran Idul Fitri tahun 2024 ini pemudik akan mencapai ratusan ribu orang. Tidak sedikit perusahaan suwasta, BUMN mapun pemerintah mengadakan mudik gratis.

 BUMN PT. Pelni Cabang Kelas 1 Makassar, juga mengadakan mudik gratis. Sebagai mana data yang diperoleh dari Kantor PT. Pelni Cabang Kelas satu Makassar, bahwa mudik gratis dimulai dari tanggal 6 April 2024 dari Makassar tujuan Bima dengan jumlah penumpang 325 orang.

Selanjutnya Makassar tujuan Labuanbajo, 300 orang penumpang berangkat tanggal 6 April 2024. Dan Makassar tujuan Ambon, dengan jumlah penumpang 400 orang berangkat tanggal 17 April 2024, dengan KM Tidar.

 Selanjutnya Makassar tujuan Jakarta, berangkat tanggal 14 April 2024, jumlah penumpang 355 orang penumpang, dengan KM Dempo. Dan Makassar tujuan Surabaya juga ada mudik gratis namun data lengkapnya tidak sempat diperoleh.

 Kedua tujuan mudik gratis tersebut dibawa kordinasi Direktorat Jenderal Perhubungan. Menurut H. M. Jabir kepala Cabang kelas satu PT Pelni Makassar, mengunkapkan bahwa mudik gratis tahun 2024 adalah program Direktorat Jenderal perhubungan laut. ( ram)

Posting Komentar untuk "Mudik Tiket Gratis PT. Pelni Makassar"