Warga Jalan Hati Mulia Mengucapkan Terima Kasih Atas Keseriusannya Menyalahkan Lampu Penerangan Jalan

Atasnama warga Jalan Hati Mulia mengucapkan banyak Terima kasih atas perhatiannya yang berwenang, yang telah menyalahkan lampu penerangan jalan, hanya berselang beberapa jam kemudian usai pemberitaan ini, Sabtu (27/4).

Sekali lagi kami ucapkan Terima kasih atas apresiasinya yang langsung turun membenahi lampu penerangan jalan usai mengetahuinya lewat pemberitaan ini,  kemarin.

Sebagai mana pemberitaan tersebut dibawah ini.  Bahwa Lampu Penerangan Jalan Hati Mulia dan sekitarnya Padam Sejak Tadi Subuh, demikian pula seluruh lorong dan sekitarnya gelap gulita sehingga warga setempat sangat prihatin, selain rawan kecelakaan juga rawan pencurian (27/4).

Karena sepanjang Jalan Hati Mulia  beserta lorong demikian pula Asrama Brimob Sulawesi Selatan dan sekitarnya kini gelap gulita.

Yang tidak kalah bahayanya adalah perapatan Jalan KM Situbun- Hati Mulia karena gelapnya sehingga beberapa kali nyaris terjadi kecelakaan.

Untuk itu para warga setempat memohon kiranya yang berwenang segera turun membenahi lampu penerangan jalan tersebut sebelum terjadi kecelakaan dan pencurian.(*)


Posting Komentar untuk "Warga Jalan Hati Mulia Mengucapkan Terima Kasih Atas Keseriusannya Menyalahkan Lampu Penerangan Jalan "