DAPAT SECURITY GALAK, MASYARAKAT TAKUT KE KEJAKSAAN NEGERI GOWA

Gowa Media Duta,- Security harus Mampu Bersosialisasi dengan Baik di lingkungan kerja biasanya heterogen, setiap individu memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

 Petugas keamanan atau Satpam harus mampu bersosialisasi dan memahami bermacam ragam sikap manusia yang ia jumpai baik dari internal maupun eksternal. 

Kemampuan sosialisasi yang baik akan membuat lingkungan merasa nyaman dengan kehadiran petugas security atau Satpam, (4/3/2024).

Security harus Memiliki Etika yang baik dibutuhkan dalam setiap pekerjaan. Petugas yang beretika akan lebih disukai dibandingkan dengan petugas yang cenderung kurang sopan dan santun. 

Kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum yang bersih, efektif, efisien, transparan, akuntabel, untuk dapat memberikan pelayanan yang prima dalam mewujudkan supremasi hukum secara profesional, proporsional dan bermartabat yang berlandaskan keadilan, kebenaran, serta nilai – nilai kepatutan, sangat di sayangkan adanya security galak di depan pintu masuk.

Salasatu masyarakat berinizial Z  telah menyampaikan keluhannya di awak media ini bahwa dia ingin mengurus salah satu berkas Di Kejaksaan Negeri Gowa Di Pelayanan terpadu satu pintu.

,mSebelum masuk ke PTSP dia Melewati pos security dia ditanya Mau kemana?

Mau Ketemu siapa?

 Dengan Nada tinggi dan berulang-ulang, kami sudah jawab saya mau masuk di PTSP tapi dia bertanya terus kaya kami sengaja di takut-takuti.

 Kami berpikir kedua kalinya masuk ke kejaksaan apalagi ketemu security galak itu. Seorang anggota satpam memang harus mampu menjalankan tugas-tugasnya dengan humanis dan tegas.

 Namun tetap santun dan berwibawa dalam penyampaiannya. Sikap ini akan membuat citra Satpam yang disegani bukan ditakuti,katanya dengan penuh kecewa.(*) 

Posting Komentar untuk "DAPAT SECURITY GALAK, MASYARAKAT TAKUT KE KEJAKSAAN NEGERI GOWA"