Sekwan DPRD Pangkep, Dengan Ramah Persilahkan Cicipi Pisang Goreng

Pangkep Media Duta,- Persiapan Hari ulang tahun Kabupaten Pangkep, yang kesekian puluh tahun beberapa waktu lalu melibatkan banyak pihak dalam acara tersebut.

 Disela - selah kesibukan pada saat itu wartawan Media Duta ini sempat bertemu dengan Sekwan DPRD Pangkep, Drs. Jufri Baso, diruang kerjanya sedang lagi duduk santai.

 Didepan meja tersaji secangkir teh panas dan juga tersedia sepiring pisang goreng panas.  Begitu pak Sekwan, melihat kedatangan kami dari awak media ia langsung mempersilahkan duduk seraya tersenyum dan mempersilahkan  mencicipi pisang goreng dan  secangkir teh panas.

Suasana saat itu diluar kantor orang pada masing2 sibuk mengatur tempat dan memasang tenda karena hari ha, hari jadi Kabupaten Pangkajene dan Kepuluan digelar esok harinya. 

Sekwan tentu termsuk salah satu ketua panitia dalam acara tersebut. " santai saja. Persiapannya semuanya sudah berjalan lancar dan tidak adalagi yang perlu dihawatirka," ujar Jufri Baso seraya menyeruak teh panas.

 Jufri Baso, salah satu pejabat senior dilingkup pemerintahan  Pangkep yang sudah banyak menempati posisi penting sehingga apapun yg menjadi tanggung jawabnya selalu terselesaikan dengan baik.

 Tanggung jawabnya selaku sekwan di DPRD Pangkep tentu cukup menyibukan. Tetapi seberat apapun pekejaan yg dihadapinya ia tetap menyikapinya dengan tenang. ( ramli ).

Posting Komentar untuk "Sekwan DPRD Pangkep, Dengan Ramah Persilahkan Cicipi Pisang Goreng"