Fatmawati Rusdi Senang Dipaketkan Andi Sudirman

Viral Duet Andi Sudirman - Fatmawati Usai RMS dan AIA Bertemu di Makassar, Tagline 'Andalan Hati'

Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi. Keduanya disebut akan berpasangan di Pilgub Sulsel. 

Makassar Media Duta,- Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi kembali viral di grup WhatsApp (WA).

Keduanya disebut-sebut akan berpaket di Pilgub Sulsel. Nampak flyer yang beredar bergambar Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi.

Keduanya sama-sama mengenakan pakaian berwarna putih. Bagian atas foto Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi bertuliskan 'Sulsel Andalan'.

Bagian bawah foto nampak tertulis Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi (Andalan - Hati).

Flyer ini beredar setelah pertemuan Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras dengan Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu.

Mereka bertemu di kediaman pribadi pengusaha sekaligus politisi Golkar Rusdin Abullah di Jalan Hertasning Utara Kota Makassar Selasa (16/4/2024) malam.

"Ketiganya adalah sahabat lama sejak jadi pengusaha muda di HIPMI. Itu reuni sahabat lama," kata Syaharuddin Alrif saat dihubungi.

Syaharuddin mengungkapkan, Pemilihan Gubernur Sulsel 2024 ikut dibahas dalam pertemuan tersebut.Sebagai sahabat lama, kata Syahar, peluang bekerja sama terbuka.

Apalagi Nasdem-Gerindra punya pengalaman indah saat berkoalisi memenangkan Pilkada Makassar 2020 lalu.Nasdem membuka peluang mengulang paket bersama Gerindra saat memenangkan Pilkada Makassar 2020 lalu.

Saat itu paket Nasdem-Gerindra memenangkan pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi."Intinya membahas koalisi Nasdem-Gerindra untuk Pilgub dan Pilkada 24 kabupaten kota se-Sulsel," kata Syahar.

Sekedar diketahui, Nasdem dan Gerindra adalah tiga besar partai pemenang pemilu 2024 di Sulsel.

Nasdem berstatus pemenang dengan perolehan 17 kursi DPRD Sulsel.Gerindra pemenang ketiga dengan perolehan 13 kursi DPRD Sulsel.

Fatmawati Senang Dipaketkan Andi Sudirman

Sebelumnya juga viral foto Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi.Keduanya nampak duduk semeja.

Fatmawati Rusdi menjawab tentang fotonya yang beredar duduk semeja dengan mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman

Fatma juga merespon baik terkait perbincangan dirinya dipaketkan dengan Andi Sudirman. 

Fatma mengatakan, foto tersebut merupakan foto lama saat dirinya menghadiri agenda yang sama bersama Andi Sudirman Sulaiman. Bahkan, saat itu ia masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Makassar. 

Begitu juga dengan Andi Sudirman yang masih menjalankan rutinitas sebagai orang nomor satu di Sulsel. 

"Masyaallah senang dong dengarnya kalau gitu (dipaketkan ASS), tapi itu foto lama, kalau tidak salah itu foto waktu ada giat di Mal Pipo. Masih wakil wali kota mewakili pak wali (Danny Pomanto) acaranya PTSP," ucap Fatmawati Rusdi kepada awak media, Senin (18/3/2024). 

Fatma menilai perbincangan tentang Nasdem dan Gerindra belakangan ini menjadi perhatian. Apalagi, Nasdem memangkan kontestasi pemilihan legislatif (pileg) DPRD Sulsel dengan mengantongi 17 kursi. 

Peluang Nasdem untuk mengusung calon tanpa berkoalisi sangat besar. 

"Mungkin karena magnet, partai Nasdem kan pemenang di pemilu ini terus kalau sinyal Gerindra Andi Sudirman, kita nda tau sih (kedepan) yang jelas Gerindra dan Nasdem lagi seksi," tuturnya. 

"Politik itu kan dinamis kita belum tahu seperti apa kedepan yang jelas Masdem menang, bisa mengusung di pilgub sendiri," sambungnya. Kendati demikian, Fatma mengklaim belum ada kepastian terkait siapa figur Nasdem yang akan maju di Pilgub. 

Yang jelas kata dia, Partai besutan Surya Paloh ini punya banyak kader potensial.Termasuk figur untuk bertarung di Pilwali Makassar, ada Andi Rachmatika Dewi dan Rudianto Lallo. 

"Sejauh ini kita belum ada (kepastian) yang jelas Nasdem punya kader-kader terbaik, insyaallah di pilgub pasti kita akan dorong, kita kan pemenang. Kalau di kota kita kurang dua (kursi) untuk mengusung sendiri," ujarnya lagi.(*/sudirman)

Posting Komentar untuk "Fatmawati Rusdi Senang Dipaketkan Andi Sudirman"